January 30, 2012

A Day Off to Remember

It's finally holiday for me!! *sigh*
Setelah perdebatan panjang dengan tugas, tugas, dan tugas, akhirnya saya bisa liburan jugaa.... YEAY!
Dan liburan ini gw ga bisa pulang ke kampung halaman karena sesuatu dan beberapa urusan.. So~ I'm stuck here! :((

Dan liburan kali ini gw pengen nge share foto foto waktu gw liburan bareng keluarga ke Jogja.. Udah lama juga gw ga kesana. Lol.
Pertama gw kesana mau ngasih surprise visit sama my grandma. Eh, ternyata kemaleman. Jadi kita nginep disana deh..
Dan karena kita kesana mendadak, dan kebetulan ini lagi liburan, malem minggu lagi, akhirnya kita ga kedapetan hotel. Krik.
Tapi untungnya kita ketemu sama tukang becak yg bersedia menunjukkan boarding house yang cukup bagus untuk kita tempati selama satu malam..

Me, my mom, my lil sis, and cousin at the front door..
 Mom and dad.. ^^
 Inside the boarding house..
Auntie, cousins, and my cousin's girlfriend in the dining room..

That is a really nice boarding house. Bahkan sang empunya juga baiiikk banget.
Eh? Tempatnya dimana? It's a secret! hahaha.
Gw belum minta ijin buat posting disini sih, tp kalau yg bersangkutan keberatan akan segera gw hapus. hehehe.

Daann.. Kita mampir ke Pantai Parangtritis. Sayang ya guys, pantai ini sekarang kurang terawat. Padahal ini salah satu objek wisata paling terkenal di Jogjakarta. Setelah muter-muter pantai, kita nemu objek yang bagus nih buat foto-foto. Sejauh mata memandang cuma ada pasir! Haha.
Katanya sih, tempat ini pernah dipakai buat shooting video klip Agnes Monica. Wow.





Narsis abis deh kitaa.. Hahaha. Thanks for my cousin, hasil jepretannya bagus banget. ^^

No comments:

Post a Comment