December 09, 2011

Sepatah Kata dari Author

Introduction

Halo everyone! Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dulu.
Saya Firda, **tahun (dilarang menyebutkan umur) hahaha. Entah kenapa saya suka sekali dengan nama Aphrodite untuk nickname saya. Sekarang saya kuliah semester 3 di Desain Arsitektur Universitas Diponegoro.
Rasanya senang sekali tiap hari pembaca blog ini semakin meningkat. Walaupun kreatifitas saya terbatas, saya berusaha semaksimal mungkin untuk menuangkannya disini.
Karena itu untuk semua pembaca blog saya, saya ucapkan "Terima Kasih Banyak!" *membungkuk dalam dalam*

About Novel

Pembaca pasti sudah tahu kalau saat ini saya sedang menulis sebuah cerita. Sebenarnya ini cuma ajang coba-coba. Saya sudah lama sekali memikirkan tentang plot cerita ini di benak saya. Namun saya terlalu takut untuk menuangkannya dalam kata-kata. Dan akhirnya saya menulisnya di blog ini untuk dibagi ke kalian semua.
Referensi untuk cerita ini saya dapat dari orang-orang di sekitar saya. Karena itu ceritanya sangat simple, terasa dekat karena mengambil latar belakang kehidupan SMA. Sebagian besar orang yang saya tanya sih, menjawab bahwa masa SMA paling indah, karena itu saya mengambil tema ini.
Tapi walaupun ceritanya simple, pembaca akan terkejut karena banyak konflik yang tidak terduga. Karena, entah disadari atau tidak, setiap orang mempunyai masalah dan rahasia sendiri-sendiri. Walaupun terlihat seperti murid SMA biasa yang ceria, semuanya pasti mempunyai masalah. Itu yang saya tekankan di dalam cerita ini. Semoga cerita ini bisa selesai dengan baik. Amin!
Namun ada banyak pertimbangan saya dalam memposting cerita ini di blog. Yaitu:
  1. Saya perkirakan akan ada sekitar 300 halaman untuk novel ini. Itu berarti saya harus memposting sekitar 300 post. (-__-;") *whatta long journey*
  2. Ada beberapa adegan di novel ini yang adult contents. Dengan kata lain, tidak layak untuk dibaca anak dibawah umur 17th. Ini bahaya karena konsep blog adalah untuk umum.
  3. Walau sedikit saya ada niatan untuk mengirim novel ini ke penerbit. Entah diterima atau tidak, saya tidak ingin novel ini jadi basi jikalau suatu saat nanti novel ini mendapat kesempatan untuk diterbitkan.
Yah, karena itu saya galau saudara-saudara. haha. (btw kok bahasa gw jadi formal gini yah? yah biarlah, sekalian belajar EYD. :p)
Yah, karena saya masih galau, karena itu saya putuskan untuk melanjutkan novel ini. Tapi mohon maaf sebesar-besarnya jika suatu saat novel ini berhenti di tengah jalan secara tiba-tiba. hehehe,

About Posts

Yag, tentang posting yang lainnya, saya sangat suka dengan tema MUSIC. Terutama musik Jepang dan Korea. Saya juga suka musik barat dan musik klasik. Pokoknya Music is My Life deh. :DD
Makanya jangan bosan-bosan yaa berkunjung ke blog saya. You are the reasons why I write. :))

Oh iya, seperti yang sering saya tekankan, kalau ada request tentang apa yang mau dibahas, bisa langsung kirim email ke saya. Ke:
watashi_no_tengoku@yahoo.com atau
firda.yutaka@gmail.com

atau kalian bisa juga langsung komen di comment box. *sedih karena sepi comment* :((

Sekali lagi terima kasih. Saya tunggu emailnya. :DD
I give you all of my gratitude. ありがとうございます대단히 감사합니다.

Sincerely, Author
Aphrodite

No comments:

Post a Comment